5 Lagu Baru Ini Diprediksi Bakal Jadi Hit di Masa Depan

One Ok Rock
Sumber :
  • oneokrock.com

VIVA.co.id – Meski dunia hiburan sempat dilanda sepi beberapa waktu ke belakang, namun hal tersebut tak menampik kemungkinan bahwa masih banyak seniman muda yang tengah produktif lewat karya-karya barunya, tak terkecuali lima musisi mancanegara terbaru di bawah ini.

Easter Day: Everything You Need to Know

Hadir dari latar belakang genre yang berbeda, kelima musisi ini baru seumur jagung dalam pentas musik internasional. Meski begitu, karya-karyanya saat ini, patut diperhitungkan sebagai the next big thing. Dilansir Big Top 40, berikut daftar 5 lagu band tersebut:

1. One OK Rock - Taking Off

VKTR Ensures Commercial Vehicle Parts Business Continues to Grow
 
Americans Still Rate John F. Kennedy as Best President

Berasal dari Jepang, grup bergenre alternatif rock ini diprediksi mampu menyaingi deretan band asal Negeri Sakura populer lainnya seperti L'Arc-en-Ciel, X Japan, Ellegarden, dan lainnya.

2. Future feat. Drake - Used To This

Kiprah Future sebagai seorang rapper, tak perlu diragukan lagi. Dan kini, single terbaru dari mixtape-nya yang ke-14 tersebut berkolaborasi dengan Drake.

3. Bearcubs - Chroma


Electronic Dance Music (EDM) saat ini banyak digandrungi remaja. Kontribusi Bearcubs dalam genre tersebut dinilai tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, ia mengeluarkan single bertajuk Chroma yang diambil dari mini album terbarunya dengan judul sama.

4. Liv Dawson - Open Your Eyes
Lewat vokal bernuansa pop yang dipadukan dengan beat R'n'B, Liv Dawson diprediksi bakal menjadi penyanyi wanita bertalenta hebat, seperti Beyonce hingga Alicia Keys.

5. Bonobo - Kerala


DJ asal Amerika Serikat ini, kerap menambahkan unsur-unsur hip-hop dalam musik garapannya. Kerala merupakan single terbaru yang juga diambil dari album terbarunya, Migration.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya