Kopi, Teman Bepergian Nicholas Saputra

Nicholas Saputra
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id – Di balik pembawaannya yang tenang, ternyata aktor berbakat Nicholas Saputra, begitu menyukai kopi. Bahkan, ia mengaku selalu membawa kopi tiap kali bepergian baik untuk proses pengerjaan film, atau sekadar berlibur.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

"Saya suka banget kopi. Jadi kadang kalau saya traveling kadang bawa kopi sendiri. Di Indonesia itu banyak tempat yang punya kopi enak, " kata Nicholas saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Selasa, 8 November 2016.

Aktor yang juga hobi menjelajah dari satu tempat ke tempat lainnya, juga mengakui bahwa ia memanfaatkan hobinya itu untuk mencicipi seluruh kopi yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Bahkan, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku telah mencicipi semua jenis kopi yang ada di Indonesia.

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

"Hampir semua sudah coba. Paling favorit Aceh Gayo, Wamena,” kata Nicholas.

Meski mengaku sebagai pencinta kopi, namun ia mengatakan masih mengonsumsinya dalam batasan yang normal. Ia mengaku tidak pernah merasa kecanduan akan kopi.

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

"Enggak sih pencinta kopi saja. Kita kan setiap hari makan nasi tapi enggak kecanduan nasi,” kata Nicholas.

Menurutnya, kopi jika dikonsumsi secara tepat juga baik untuk tubuhnya. Bahkan ia merasa lebih bersemangat usai menyeruput secangkir kopi.

"Malah bikin semangat bagus untuk olahraga setiap sore," ujar Nicholas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya