Rencana Masa Depan Sandra Dewi dan Pengusaha Tambang

Sandra Dewi Menikah
Sumber :
  • instagram.com/thebridestory

VIVA.co.id – Usai mengucap janji pernikahan di Gereja Katedral, Selasa, 8 November 2016, pasangan berbahagia Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Jepang. Pasangan ini akan mengadakan pesta pernikahan di di Disneyland Tokyo, 14 November 2016 mendatang.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

"Kami berdua memang memimpikan menikah di Tokyo, dan kami juga suka dengan Tokyo," kata Sandra yang ditemui di Hotel Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Sandra dan suaminya untuk berbulan madu. Mereka akan berada di sana selama dua pekan. Pasangan ini ingin segera memiliki anak. 

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

"Anak sih dua saja, kita sudah ke dokter kandungan, rahim sehat dan aman. Tinggal bulan madu saja. Langsung mau punya anak," ujar artis cantik ini.

Diungkapkan Sandra, Harvey bukanlah tipe pria yang cemburu. Harvey tak pernah melarangnya berkarier di dunia hiburan.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

"Saya suka bekerja, suami saya tidak komplain ke saya kerja gimana, tidak membatasi juga karena saya bahagia. Saya tidak komplain juga dia (Harvey) kerja gimana," katanya.

Meski diberi kebebasan, Sandra tetap mengutamakan kepentingan keluarganya. "Sebagai perempuan, kodratnya harus keluarga dulu baru kerjaan.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya