Kata Vidi Aldiano Soal Meninggalnya Adik Asta RAN

Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak hanya keluarga dan teman-temannya yang merasa kehilangan Andhika, adik kandung Asta RAN, namun juga teman dari kakaknya. Pria yang tutup usia 21 tahun itu meninggal karena diduga bunuh diri melompat dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa sore, 8 November 2016.

Dibantu Kamga Tangga sampai Asta RAN, Seby Ubah Puisi Jadi Lagu

Vidi Aldiano, sahabatnya Asta turut berbelasungkawa dan mengunggah ucapan dukanya melalui twitter pada saat itu. Begitu mendengar kabar duka, Vidi langsung membatalkan acara yang ingin dia hadiri.

"Gue tahu dari Nino, sebetulnya mau jalan sama Nino, tapi dia bilang enggak bisa karena ada kabar duka. Gue langsung batalin acara langsung ke rumah Asta," kata Vidi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 10 November 2016.
 
Pelantun Yang Kedua ini menolak mengomentari apakah mengenal Andhika atau tidak. Dia juga tak begitu mengetahui penyebab adiknya Asta pergi untuk selamanya.

Ayah Nino Berjasa Besar untuk RAN

"Yang jelas keluarga sedih ya dan terpukul. Keluarga Asta baik banget kemarin banyak yang datang melayat," tuturnya.

Kedatangan sahabat, keluarga, rekan selebriti, dan tetangga saat melayat untuk mendukung dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Soundrenaline 2019, Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah
Vidi Aldiano

Melirik Album Senandika dari Vidi Aldiano

Butuh enam tahun bagi Vidi Aldiano untuk kembali mengeluarkan album. Begini gambaran album barunya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2022