Gogon Yakin Isu Nikah Siri Tukul Bukan Settingan

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan orang untuk mencari popularitas, salah satunya dengan menggandeng nama besar publik figur Tanah Air. Dan baru-baru ini beredar foto-foto Tukul Arwana bersama dengan Maggie Diaz di media sosial.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Nama Maggie kini mendadak terkenal dengan kabar kedekatannya hingga yang baru-baru ini adalah pernikahan sirinya dengan Tukul.

Memang tak banyak yang mengenal sosok Maggie. Benarkah biduan asal Surabaya, Jawa Timur itu hanya memanfaatkan nama besar Tukul Arwana untuk meraik 'keartisannya' semata?

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Saat tim VIVA.co.id menghubungi sahabat Tukul, Gogon dan menanyakan kabar 'domplengan' Maggie, ini jawaban Gogon.

"Ini bukan settingan. Keduanya saling suka. Nggak ada settingan. Asli itu," kata Gogon saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 10 November 2016.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Gogon mengaku kenal dengan sosok Maggie. Walau mengenalnya, Gogon tidak mau ikut campur urusan sang sahabat.

"Kenal dong aku, aku enggak pernah mau tahu masalah pribadi, enggak mau nanya-nanya," katanya.

Gogon yakin sekali dengan hubungan asmara Tukul dan Maggie. "Aku ya tahulah gelagat orang deket itu gimana, pas syuting kan mereka berdua (Maggie dan Tukul) dekat banget," tambahnya.

Berita pernikahan siri Tukul dan Maggie diperoleh Gogon dari teman-teman Tukul itu sendiri. "Aku tahu itu sudah satu tahun yang lalu dari teman-teman, penonton bayaran. Tapi ya saya enggak berani nanya langsung karena pada waktu itu kan Tukul masih ada istri (Susiana)," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya