Adegan Ciuman yang Bikin Aurelie Moeremans Terkejut

Aurelie Moremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Artis Aurelie Moeremans gugup saat jalani adegan pernikahan di film terbarunya Melbourne Rewind. Pasalnya dalam adegan tersebut ia harus mencium suaminya, Evan yang diperankan Jovial.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

"Tapi sebenarnya sih aneh, jadi gini. Kita itu enggak tahu kalau ada adegan ciuman, terus si pastornya bilang, 'you may now kiss the bride' dan aku sama Jovial kayak langsung lihat-lihatan gitu," kata Aurelie saat diwawancara di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis, 10 November 2016.

Canggung, itu yang dirasa Aurelie dan lawan mainnya. Ia harus membiasakan diri dan terlihat natural, juga profesional saat melakoni adegan tersebut. Mereka melakukan adegan mesra itu dengan dua kali pengambilan gambar.

Dianggap Tak Pantas, 4 Adegan Ciuman Panas Drama Korea Dikecam

"Di skenario sih kayak yang ya udah 'see', dan Jovial nikah. Enggak ada ciumannya. Makanya pas bisa itu, kita kaget banget. Oh iya ya, nikah kan mesti ciuman. Kita kayak baru ngeh gitu. Oke," ujarnya.

Selain melakukan adegan tersebut, Aurelie juga tertantang saat melangsungkan syuting di Australia. Dalam film itu, Aurelie beradu akting dengan Pamela Bowie dan Morgan.

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

"Sebenarnya 10 hari di Melbourne itu lebih seru sih, seru banget. Karena pemainnya kompak terus. Sama krunya juga sudah kayak keluarga. Dekat banget, dan itu dinginnya yang enggak biasa di sana sih," ujarnya. (ase)

Adegan ciuman Cho Yi Hyun & Lomon

Lomon Akui Ketagihan Adegan Ciuman di Serial 'Zombi'

Baik Lomon dan Cho Yi Hyun mengaku melakukan begitu banyak waktu demi bisa mencapai adegan ciuman tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2022