Tom Cruise Bikin Pria-pria Jauhi Katie Holmes?

Katie Holmes
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Tom Cruise tahun 2012 lalu, Katie Holmes berharap dapat menikmati hidup dengan normal. Sayangnya, Katie belum sepenuhnya bebas dari Tom. Kabarnya, kehidupan asmara Katie tak berjalan mulus karena para pria-pria yang dekat dengannya takut dengan Tom.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Menurut sumber, kisah cinta Katie dengan aktor Jamie Foxx kembali kandas. Foxx mencampakkan Katie karena malas berurusan dengan Tom. Ia memutuskan Katie setelah artis tersebut mengajak Foxx ke jenjang yang serius, dan membuka hubungan mereka ke publik. 

"Foxx lelah dengan tekanan (Katie) untuk membawa kisah mereka ke publik," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. "Ia meminta waktu kepada Katie beberapa bulan," kata sumber lagi. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Bukan Foxx tak mencintai Katie. Namun, Foxx tak ingin berurusan dengan Tom yang akan merepotkan dirinya dengan sejumlah aksi 'gila' aktor tersebut. 

"Foxx sangat mencintai Katie. Dan ia sangat bangga atas hubungannya dengan Katie. Ia mendengar cerita kegilaan Tom dari Katie. Ia tak mau berurusan dengan sisi gila Tom," katanya. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Hal ini membuat Katie sedih. Ia berharap dapat menikah dengan Tom. "Ini untuk menyedihkan untuk Katie. Ia berharap Foxx berubah pikiran dan kembali ke pelukannya," ujar sumber.

Belum ada konfirmasi resmi dari Katie maupun Foxx soal kabar putus ini.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022