Konser SHINee Panaskan Jakarta

SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Teriakan penggemar dan warna Pearlescent Sky Blue menjadi penanda dimulainya konser SHINee. Sebuah video yang bercerita tentang negeri dongeng, di mana terdapat anggota SHINee di dalamnya, menjadi awal pembuka konser.

Sepulang HUT RCTI Taemin SHINee Dikerubungi, Shawol: Kasih Jalan!

Konser yang digelar di JIExpo Kemayoran ini, dimulai dengan lagu Hitchhiking. Tata lampu yang luar biasa, ditambah aksi panggung Onew, Jonghyun, Key, Taemin, dan Minho membuat Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) berteriak dengan mengayunkan lightstick mereka.

"Onew..", teriak salah seorang penggemar saat konser yang dimulai tepat pukul 18.15 ini. Tak hanya Onew, penggemar pun meneriakkan nama bias (idola) mereka.

Ketebak Banget, Makanan Indonesia yang Bikin Taemin Ketagihan

Married to the Music, menjadi lagu kedua yang dinyanyikan Onew cs, kemudian Why So Serious?, semua Shawol terdengar ikut menyanyikan lagu mereka. Usai menyanyikan lagu Juliette, SHINee memperkenalkan diri mereka dan menyapa penggemar.

"Sudah lama sekali kita tidak kesini, kami berharap akan ada kesempatan lebih banyak lagi," kata Jonghyun menyapa penggemar.

Banyak yang Rela Datang ke Jakarta dari Luar Negeri Demi Taemin SHINee

Sementara, maknae (anggota termuda) SHINee, Taemin, mengatakan kepada penggemar untuk bersenang-senang menikmati konser hingga usai. "Kami berharap kalian akan bersenang-senang sampai gila," kata Taemin.

Minho, rapper SHINee juga mengatakan dalam sambutannya, sebelum datang ke Jakarta, dia banyak mendengar Jakarta panas, namun ternyata setelah sampai di Jakarta, dugaannya salah. "Yang saya dengar sebelum ke sini Indonesia panas, tapi begitu ke sini enggak begitu panas. Tapi setelah berdiri di panggung ini saya tahu kenapa panas," ujarnya, yang disambut teriakan penggemar.

"Kami berharap kalian semua akan menikmati konser ini sampai akhir," kata Minho, sebelum menyanyikan lagu Prism dan Replay.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya