Berkilaunya SHINee dalam Konser 'SHINee World V in Jakarta'

SHINee konser di Indonesia, Sabtu 12 November 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tiga jam lebih konser boyband asal negeri Ginseng, SHINee berhasil memuaskan seluruh penggemarnya, Sabtu malam, 12 November 2016. Dalam konser SHINee World V in Jakarta, Onew cs membawakan sekitar 28 lagu hits mereka.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

"Minho saranghae.." teriak salah satu penggemar. Tidak hanya satu tapi hampir seluruh Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) yang hadir di Hall H Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, meneriakkan nama bias (idola) mereka hingga terdengar dari segala arah.

Lambaian Pearlescent Sky Blue (warna stick SHINee) berwarna biru kehijauan seakan menandakan betapa penggemar di Indonesia sudah sangat menantikan idolanya datang kembali. Berkat kampanye yang digalakkan My Music Taste, sebuah platform yang memungkinkan penggemar mewujudkan konser impian mereka, SHINee datang ke Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang disinggahi dalam rangkaian tur mereka SHINee World V (SWCV)

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Konser yang digelar 12 November 2016 kali ini jadi lebih spesial bagi penggemar Indonesia, karena jika pada konser dua tahun lalu Onew tidak bisa hadir menemui Shawol Indonesia, kini SHINee datang dalam formasi lengkap, Onew, Jonghyun, Taemin, Key, Minho.

Sekitar 28 lagu dinyanyikan SHINee, dimana dua di antaranya adalah lagu solo Taemin, juga duet Onew dan Jonghyun. Lagu-lagu yang mereka bawakan dalam konser SWCV JKT cukup beragam, dari lagu debut mereka di tahun 2008, Replay, hingga lagu dari album terbaru mereka, 1 of 1.

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

Lagu-lagu yang mereka bawakan antara lain Hitchhiking, Married to the Music, Why So Serious?, Juliette, Prism, Replay, Black Hole, Odd Eye, Feel Good, Alive, Lucifer, Farewell My Love, Aside, Don't Let Me Go, Duet Jonghyun dan Onew dalam lagu Please Don’t Go, penampilan solo Taemin dalam lagu Sayonara Hitori. Hingga lagu nge beats mereka, yang akhirnya membuat Shawols untuk ikut loncat-loncat saat menyanyikan lagu Punch Drunk Love, Dream Girls, View, Ready or Not, Savior, Everybody.

Boyband asuhan SM Entertainment  ini juga luar biasa dalam berinteraksi dengan penggemar, saat menyanyikan lagu So Amazing mereka menggunakan panggung mini berjalan untuk berputar dan lebih dekat dengan Shawols, kelima anggota melemparkan bola plastik yang ternyata bertanda tangan para anggota.

Tak hanya penampilan panggung, suara, tata cahaya yang membuat banyak penggemar Indonesia puas, bahkan hingga pemutaran video di beberapa jeda waktu untuk personel berganti kostum juga mendapat sambutan meriah dari Shawol, mereka tak hentinya berteriak selama tiga jam konser digelar.

Sebelum mengakhiri konser, anggota SHINee mengucapkan salam perpisahan dan menyanyikan dua lagu terakhir An Encore dan Romeo+ Juliette.

"Baru kali ini bertemu tapi rasanya sudah sangat akrab," kata sang leader, Onew, disambung dengan Taemin, sang maknae (anggota termuda)," Terimakasih karena kalian telah menyambut kami dengan begitu hangat, kami pasti akan kembali lagi."

Sementara Key mengucapkan terimakasih pada Shawols yang telah setia menanti mereka untuk datang kembali ke Indonesia. "Terimakasih karena kalian benar-benar mencintai kami. Terimakasih karena kalian menunggu kami menepati janji bahwa kami akan kembali ke sini. Kami akan segera ke sini lagi, dan akan membalas semua dengan penampilan lebih baik."

"Saya tidak menduga dengan panggung mini berjalan itu, itu tak bisa dilupakan dan menegangkan," komentar salah seorang netizen lewat akun media sosial. Pujian atas kesuksesan konser pun dialamatkan pada Co promotor, Dyandra Promosindo juga My Music Taste.

"Big Thanks for @missE and @_mymusictaste for bring SHINee comeback to jakarta," dan "@_mymusictaste @missE promotor yang rendah hati dan tidak sombong, tidak menyebut dirinya PRO tapi mereka SANGAATTT PRO. Thanks," tulis netizen lainnya.

SHINee saat konser di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya