Scarlett Johansson Jadi Robot Seksi di Ghost in the Shell

Scarlett Johansson di Ghost in the Shell
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA.co.id – Setelah cuplikan foto yang sempat bocor pada September silam, kini sinema terbaru Ghost in the Shell resmi menayangkan trailernya ke khalayak luas lewat sebuah event di Jepang. Dalam trailer tersebut, tampak Scarlett Johansson sebagai pemeran utama dan Takeshi Kitano.

17 Artis Hollywood Ini Dianggap Paling Sombong Menurut Kru TV dan Film

Dalam film Ghost in the Shell, Johansson kebagian memerankan polisi cyborg bernama Major Mojoko. Terlihat pada cuplikannya, karakter tersebut memiliki porsi yang banyak dalam melakukan sejumlah aksi, mulai dari perkelahian hingga baku tembak.

Sejauh ini, masyarakat mengetahui Ghost in the Shell melalui serial animasinya, Ghost in the Shell: Standalone Complex. Kabarnya, versi dari film juga bakal mengikuti konsep cerita dari animasinya yang berfokus pada Major Mojoko dan upayanya memberantas jaringan penjahat.

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Major Mojoko merupakan salah satu pemimpin pasukan elit kepolisian yang memimpin anggotanya untuk melakukan sejumlah operasi pemberantasan, demi menjaga keselarasan teknologi cyber. Ia merupakan seorang cyborg atau manusia setengah robot.

Setelah menempuh waktu penggarapan yang relatif panjang, Ghost in the Shell bakal tayang serentak di mancanegara pada awal tahun 2017 mendatang. Sementara di UK, penayangannya dipastikan telah mulai dari tanggal 31 Maret 2017.

Terlalu Cepat Dewasa, Scarlett Johansson: Aku Seperti Sudah Dipersiapkan Oleh Manajemen
Gal Gadot di Heart of Stone.

5 Artis Hollywood yang Berasal dari Israel, Pesonanya Bikin Kaum Adam Melongo

Rupanya ada beberapa artis Hollywood dari Israel yang sangat memikat hati kaum Adam. Seperti Gal Gadot, seorang artis yang sering membintangi film Hollywood populer.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023