Rekomendasi Lima Film Baru di Akhir Tahun 2016

Fantastic Beasts and Where to Find Them
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Tidak terasa sebentar lagi tahun 2016 akan segera berakhir. Banyak yang menantikan hal baik di tahun depan, dan banyak pula film luar biasa yang sudah menanti di tahun 2017 mendatang.

Formasi Lengkap Karakter Fantastic Beasts 2 Resmi Diungkap

Sebelum melangkah jauh ke depan, simak dahulu lima film akhir tahun ini yang sayang untuk dilewatkan. Dilansir IMDb, berikut ini kelima film tersebut yang akan segera tayang di bulan November dan Desember 2016

Fantastic Beasts and Where to Find Them

Warner Bros Rilis Para Pemain Sekuel Film Fantastic Beasts

Dibintangi Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, film ini bercerita tentang petualangan penulis Newt Scamander di komunitas penyihir New York. Kehadirannya telah ada 70 tahun lalu, jauh sebelum Harry Potter mulai sekolah dan membaca bukunya di sana. 

Film yang diangkat dari buku penulis terkenal J.K. Rowling ini akan segera tayang pada 16 November 2016

Fantastic Beasts 2 Bakal Ungkap Masa Lalu Dumbledore?

Allied

Berkisah tentang perwira intelijen di Afrika Utara, yang bertemu dengan pejuang wanita Prancis dalam misi mematikan di belakang garis musuh. Ketika mereka bertemu kembali di London, hubungan keduanya diuji dengan tekanan dari perang ekstrem. Dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard, film ini akan tayang 23 November 2016

Moana

Satu film yang tidak boleh dilewatkan, Disney Moana. Tidak seperti Princess Disney lainnya yang memiliki romansa dengan pangeran, gadis Disney yang satu ini justru menggunakan bakat navigasinya untuk mengarungi lautan demi menyelamatkan rakyatnya. Bergabunglah dengan petualangannya mencari setengah dewa Maui untuk menyelamatkan kehidupan rakyat, dan pulau di sekitarnya.

Film Disney Moana

Soundtrack film ini bahkan telah beredar, dan diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, yang dinyanyikan Maudy Ayunda. Kisah segar dari Disney ini akan segera tayang di bioskop pada 25 November 2016 dengan Dwayne Johnson sebagai pengisi suara Maui, dan Auli'i Cravalho sebagai Moana. 

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Perjalanan Hanum dan Rangga yang memutuskan kembali ke Vienna akhirnya belum berakhir, saat bos mereka memberi misi baru. Misi ini membuat mereka terbang dari New York ke San Fransisco untuk memecahkan teka teki harta misterius oleh kelompok Muslim Tiongkok.

Diperankan oleh Acha Septriasa sebagai Hanum, dan Abimana Aryasatya sebagai Rangga, film ini akan tayang serentak di bioskop pada 8 Desember 2016.

Passengers

Berkisah tentang perjalanan luar angkasa ke sebuah planet, di mana terdapat ribuan orang tertidur di dalam pesawat ruang angkasa. Dan hanya dua orang penumpang yang terbangun 90 tahun lebih awal. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, film ini akan tayang mulai 23 Desember 2016.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya