Boy William Buka-bukaan soal Awal Kariernya

Boy William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Boy William, artis muda serba bisa yang kini tengah melejit kariernya berbagi cerita tentang bagaimana ia menapaki dunia entertainment. Pemilik nama asli William Hartanto ini mengaku tak tahu apa-apa saat pertama masuk panggung dunia hiburan.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

"Dahulu awalnya gue ikutan Starteen tahun 2009. Kebetulan pada saat itu, gue baru pulang dari studi di New Zealand dan Amerika. Awalnya sempat ragu juga, karena gue orangnya termasuk yang pemalu," ujarnya, di MNC Tower, Jakarta Barat.

Bahkan di awal kariernya, Boy mengaku sulit sekali berbahasa Indonesia karena telah terbiasa Bahasa Inggris. Namun lewat latihan serta proses pengasahan diri, akhirnya Boy mampu melewati tahapan tersebut dan sukses menapaki dunia entertainment. Kini, Boy menjadi host dalam sejumlah acara televisi, bermain musik, serta aktor film.

Ivan Gunawan Beri Bonekanya ke Orang Lain karena Boy William?

"Pada proses awal, gue banyak belajar bagaimana cara jadi pelaku entertainment yang baik. Gue kan pemalu, jadi akhirnya belajar buat melepas itu. Berani tampil di depan umum, percaya diri, dan belajar buat jadi leader."

Ketika ditanya soal bagaimana tipsnya untuk mencapai semua kesuksesan ini, Boy berkata bahwa sejumlah kunci ia terapkan untuk menjadi penentu sepak terjangnya di dunia hiburan. Dengan begitu, otomatis rezekinya pada jalur tersebut kian lebar.

Reza Rahadian Nangis Minta Maaf, Mau Berhenti dari Dunia Akting?

"Kita tuh harus cerdas sebagai pelaku dunia hiburan. Enggak lupa, humble juga. Itu yang selalu gue pegang selama menekuni profesi ini. I work very hard for this," ujar Boy, menceritakan jerih payahnya selama ini.

Boy William

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Boy William sudah dua kali terpapar COVID-19. Ia kini mengunggah hasil tes yang menyatakan telah negatif.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022