Yang Bikin Junior Liem Terkejut Usai Nikahi Putri Titian

Putri Titian dan Junior .
Sumber :
  • instagram putri titian

VIVA.co.id – Kehidupan setelah pernikahan kerap kali membuat beberapa pasangan baru terkejut dibuatnya. Kebiasaan- kebiasaan yang semula tidak terlihat saat pacaran, mendadak terungkap setelah menikah. Selalu ada hal baru yang menarik dan tak jarang membuat banyak kejutan dalam kehidupan pasangan pengantin baru.

Reza Rahardian hingga Dian Sastro, 7 Artis Islam Masuk Sekolah Kristen

Pengalaman ini pula yang dialami Junior Liem. Aktor berusia 31 tahun ini menikahi artis Putri Titian Mei lalu. Ia mengaku tidak tahu bahwa istrinya itu tak bisa memasak. Hal itu membuatnya terkejut. 

"Gue pikir jago dia (masak), nyatanya enggak. Tapi seru dan enggak otomatis tahu kan sebelumnya. Saya juga biasanya suka begadang, ada istri ya enggak, karena ikut tidur," kata Junior yang ditemui usai peluncuran Potabee dan Krisbee di Bilangan SCBD, Jakarta, Selasa, 15 November 2016.

Paniknya Putri Titian Saat Anak Luka Jatuh dari Sepeda

Selain itu, Junior yang datang ditemani sang istri, juga menceritakan bagaimana keduanya menghadapi pertengkaran setelah menikah.

"Paling berantem sehari dan dua hari. Kalau saya sih, enggak sepaham kalau harus ninggalin, ini malah jadi masalah gede. Memang kalau marahan butuh pergi sebentar tapi nanti balik lagi,"ujarnya.

Putri Titian Lahirkan Anak Kedua, Namanya Unik

Lebih lanjut aktor berwajah oriental ini mengungkapkan hal yang biasanya menjadi pemicu pertengkaran mereka. "Paling berantem sekarang lebih ke pilihan saja. Kayak mau makan ayam atau daging, eh malah dipilihin lagi ikan."

Meski demikian, Junior mengaku bahwa sikap Tian (panggilan Putri Titian) tidak banyak berbeda dengan saat keduanya masih berpacaran, sehingga dia tak banyak terkejut dibuatnya.

"Tian itu enggak sweet dari pacaran. Kalau cewek kan biasanya bikin kejutan kalau dia jarang, dan dia apa adanya. Enggak sesuatu yang dibuat dan enggak terbiasa. Dari dahulu ya sudah ketahuan," ungkapnya.

 

Wakabayashi shizimaru dorayaki chibi marukochan haik.

A photo posted by Yunior Liem (@juniorliem) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya