Pesan Felicia Hwang untuk Miss International Selanjutnya

Felicia Hwang.
Sumber :
  • instagram.com/teamfelicehwang

VIVA.co.id – Pencapaian Puteri Indonesia Lingkungan 2016 Felicia Hwang menjadi second runner up pada ajang Miss International 2016 di Tokyo Jepang, 27 Oktober 2016 adalah suatu pencapaian tersendiri bagi Indonesia di kancah internasional.

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

Ditemui usai jumpa pers kepulangannya dari Tokyo Jepang, Felicia menyampaikan beberapa pesan untuk wakil Indonesia lainnya yang akan berkompetisi di kontes kecantikan serupa di tahun mendatang.

"Selalu percaya sama Yayasan Puteri Indonesia, Karena apapun yang dipersiapkan Yayasan Puteri Indonesia itu adalah yang terbaik. Dan juga di luar yayasan harus lebih lagi persiapannya, yaitu bahasa Inggris itu dan selalu belajar tentang kebudayaan Jepang," kata dia di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Senin malam 14 November 2016.

9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

Ia juga begitu menekankan pentingnya mempelajari dan menguasai bahasa Inggris yang juga merupakan bahasa internasional. Hal ini menurutnya, karena pada masa karantina, setiap kontestan diwajibkan untuk menggunakan bahasa inggris baik dalam keseharian maupun pada saat tahap penjurian.

"tipsnya kalau bahasa Inggris itu adalah yang utama karena selama karantina kita diwajibkan berbicara dan pidato dalam bahasa inggris dan selama kita di sana kita bertemu dengan menteri perdagangan ekonomi pendidikan kita diwajibkan berbicara bahasa inggris itu salah satu poin," ucap dia.

Ibu Frederika Cull Khawatir Anaknya Dicuci Otak?

Di samping itu, menurutnya kostum nasional yang dibawakan juga menjadi penilan penting lainnya pada ajang Miss International ini.

Melanie Theresia Berentz terpilih menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Melanie Theresia Berentz yang berlatarbelakang wirausaha keluar sebagai pemenang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022