Eva Celia Senang Bisa Duet dengan Musisi Luar Negeri

Eva Celia.
Sumber :
  • instagram.com/evacelia

VIVA.co.id – Eva Celia, solois muda berbakat, mengaku senang dapat berduet dengan sejumlah musisi top dalam album terbarunya, And So It Begins, salah satunya Snarky Puppy. Hal tersebut ia ungkapkan saat melangsungkan pemutaran perdana lagu-lagu pada album debutnya tersebut.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

"Bekerja sama dengan Justin dan Mark (Snarky Puppy) adalah salah satu highlight dari proses yang saya jalani untuk album terbaru ini. Momen ini sangat enggak terlupakan, pastinya," ujar Eva, di Largot Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 16 November 2016.

Eva sendiri mengaku bahwa dirinya adalah penggemar musisi asal Amerika Serikat tersebut. Sudah sejak lama, dirinya mengikuti perkembangan dari Snarky Puppy.

Selamat! Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

"Saya pribadi adalah penggemar mereka (Snarky Puppy), dengerin mereka pun sudah lama banget. Tiba-tiba bisa kerja bareng mereka, tanpa arahan yang detail, tapi mereka tahu harus mengarahkan saya seperti apa," kata gadis berparas cantik tersebut.

Selain itu, Eva juga dapat berbagai macam dukungan dari sejumlah musisi yang terlibat di dalam albumnya seperti Tendra Leonard, Aldhan Prasatya, dan Demas Narawangsa. Tak lupa, sang ayah yang juga merupakan musisi jazz legendaris, Indra Lesmana, turut memberinya support yang berarti.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Pada album terbarunya ini, Eva mengaku tak punya ekspektasi yang berlebih. Secara sederhana, ia cuma ingin merilis sebuah karya yang telah lama ingin dirinya lakukan.

"Saya ingin apa yang saya lakukan ini bisa menginspirasi banyak orang termasuk teman-teman musisi. Semoga bisa menjadi suatu bekal dari segi hidup maupun spiritual," ungkap Eva, menjelaskan harapannya.

Album terbaru Eva Celia berjudul And So It Begins dirilis tepat pada hari ini, Rabu, 16 November 2016. Karyanya sudah dapat dibeli di toko-toko kaset terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya