Alasan JK Rowling Pilih Johnny Depp untuk Fantastic Beasts

JK Rowling.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Fantastic Beasts and Where to Find Them akhirnya resmi diputar di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Respons positif pun mengalir para film yang merupakan spin-off dari Harry Potter tersebut.

10 Orang Biasa Mengubah Sejarah, No 5 Novelnya Jadi Film

Sejak awal, Fantastic Beasts memang sudah menyita perhatian karena film ini ditulis langsung naskahnya oleh JK Rowling. Bahkan, berbagai rumor tentang sekuel filmnya sudah banyak bertebaran.

Yang paling santer adalah kabar bahwa Johnny Depp akan muncul di film kedua sebagai Gellert Grindelwald, salah satu penyihir hitam yang paling berbahaya sepanjang sejarahnya. Ia juga merupakan teman baik dari Dumbledore yang kemudian jadi lawannya.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Dilansir MTV, JK Rowling membeberkan alasan mengapa ia memilih Johnny Depp untuk peran tersebut.

"Melihatnya menciptakan sebuah karakter itu sangat mengagumkan," kata Rowling.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Ia menambahkan, sebagai penulis, ia merasa sangat senang bisa melihat aktornya melebur dengan baik dan membentuk karakter yang ditawarkannya.

"Sesuatu (dari Depp) terasa mirip dengan bagaimana Eddie Redmayne bekerja dan membentuk sendiri karakter Newt. Secara fisik pun sangat pas," tambah sang penulis.

Terkait peran Johnny Depp, Rowling mengungkapkan, film yang menceritakan 19 tahun perjalanan Newt akan berakhir pada duel sengit yang klimaks antara Grindelwald dan Dumbledore. Namun, Rowling belum mau menjelaskan hubungan emosional di antara kedua sahabat tersebut.

 

What’s your wand made of? Find out which wand chooses you over on @Pottermore: my.pottermore.com/wand

A photo posted by Fantastic Beasts Film (@fantasticbeastsmovie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya