Aroma Permusuhan Keluarga Kardashian-Jenner

Keluarga Kardashian dan Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA.co.id – Rob Kardashian baru saja dikaruniai anak perempuan dari Blac Chyna. Bayi perempuan cantik itu lahir pada 10 November 2016 lalu, dan diberi nama Dream Kardashian. Namun, saudara tiri Rob, Kendall Jenner mengolok-olok nama bayi perempuannya tersebut. Rob naik pitam.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Dalam sebuah wawancara, Kendall mengaku tidak suka dengan nama Dream. Pengakuan Kendall menyulut kemarahan Rob. Ia tidak suka nama putrinya menjadi bahan lelucon. 

"Hubungan Rob dan Kendalll seperti roller coaster, dan pasti ada permusuhan dan ketegangan sekarang," kata seorang sumber anonim, seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Sejak Chyna hamil dan melahirkan, Kendall memang tak pernah ikut campur. Ia menyambut dingin kehamilan Chyna. Begitu juga saat artis tersebut melahirkan anak perempuan, yang menjadi keponakan Kendall. 

"Kylie dan Khloe menunjukkan perhatian terhadap Rob dan Chyna, tetapi Kendall tetap tak peduli," ujar sumber lagi.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Rob berusaha untuk menahan diri, tetapi ia tak dapat menahan emosinya ketika Kendall mulai menyinggung nama anaknya. Kendall mengatakan hal tersebut juga di acara televisi yang ditonton banyak orang. 

"Dia berpikir Kendall tak memiliki sensitivitas,"kata sumber.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya