Chelsea Olivia Jalani CT Scan, Sakit Apa?

Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari aktris yang juga seorang ibu muda, Chelsea Olivia Wijaya. Belum lama ini ia mengunggah sebuah foto sedang di rumah sakit bersama anak dan suami, Glenn Alinskie.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

"Thank you for the prayers! Today I am going for ct scan. I hope we do not have to do any operations.. Thank you hubby @glennalinskie baby @nastusha.olivia.alinskiefor always being beside me," tulis Chelsea sebagai keterangan foto yang diunggah di media sosial Instagram sekitar 4 jam lalu tersebut, Jumat, 18 November 2016.

Chelsea tampak menggunakan baju putih dengan wajah yang terlihat pucat duduk di atas tempat tidur rumah sakit. Hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang tengah diderita oleh perempuan kelahiran 1992 tersebut. Namun, penyakit tersebut membuatnya harus menjalani CT Scan.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Pada unggahan foto berikutnya ia memberikan penjelasan mengenai keadaan dirinya saat ini. Lagi-lagi tanpa memberi tahu penyakit apa yang tengah menyerang dirinya.

"2 malaikat yg selalu nemenin mommy di rs. Terimakasih doa-nya yah... Saya sakit bukan karena diet, bukan juga karna olahraga, ataupun kecapean ngurusin Nastusha.. Tp sakit yg "mungkin" udh lama tp baru ketawan sekarang dan harus disembuhkan segera," tulisnya pada foto yang diunggah di hari yang sama.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Melihat keadaan tersebut banyak netizen yang penasaran dan tidak sedikit pula  yang mengirimkan doa pada Chelsea demi kesembuhannya.

"Smoga cpt smbuh kmbali kasian natusha butuh mamahnya segera.. semangattt bu doa saya menyertai @chelseaoliviaa," tulis @salvia06

"Segitu parahnya sampai harus ct scan? Kenapa sih mommy natusha? GWS," kata netizen lain.

"Kak @chelseaoliviaa sakit apa? :( lekas sembuh my idol jangan cape2 jaga kesehatan dan smg kak gleen dan baby nastusha sehat biar nemenin kak @chelseaoliviaaterus amin," tambah pemilik akun @nazlahadinda.

 

More tests and more scans to make sure before going ahead with any procedures! Get well soon baby @chelseaoliviaa

A photo posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya