Mario Teguh Laporkan Deddy Corbuzier, Hotman: Salah Alamat

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Hotman Paris Hutapea mengatakan, pelaporan atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan oleh Mario Teguh ke Deddy Corbuzier, ialah suatu tindakan yang tidak tepat. Bahkan, menurut Hotman, Mario telah salah alamat melaporkan Deddy.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

"Kalau dibilang salah alamat, dua ribu persen salah alamat. Kalau pelaporan itu kan harusnya Kiswinar, ternyata tidak dilaporkan anak istrinya, bahkan Deddy tidak pernah membuat pernyataan sama sekali. Makanya, saya bilang salah alamat banget," kata Hotman saat menggelar jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 19 November 2016.

Hotman melanjutkan, jauh sebelum Deddy mengundang Ario Kiswinar ke acara yang dibawakan oleh Deddy, menurut Hotman, Kiswinar telah menyebarluaskan banyak pernyataan terlebih dahulu.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

"Siapa yang pernah menyatakan ke wartawan, nyata-nyata yang membuat pernyataan di Polda dan kita lihat di berbagai media sosial, harusnya itu dulu dibuktikan tidak benar dan kalau memang fitnah. Tapi kenapa yang membuat pernyataan tidak dilapor malah yang wawancara malah dilaporkan," jelas dia.

Menurut Hotman laporan yang dilakukan oleh Mario Teguh hanya untuk mengobati luka lama. Melalui laporannya, menurut Hotman, Mario Teguh berusaha membantah semua pernyataan yang dilakukan oleh Kiswinar.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

"Justru, malah bikin orang curiga, kenapa anak istrinya tidak dilapor. Mungkin, dia cuma tidak tega, karena akan justru merongrong opini publik," ucap dia.

Menurut Hotman, jika mungkin mau mempermasalahkan, seharusnya Mario memperkarakan terkait dengan acara yang tidak menghadirkan dari kedua belah pihak.

"Paling yang bisa dimasalahkan itu, kenapa tidak double cover. Tetapi, itu kan bukan pidana," tambah dia.

Di tempat yang sama, Deddy juga mengungkapkan, dia telah berkali-kali mengundang pihak Mario Teguh. Namun, menurutnya, undangan tersebut sama sekali tidak direspons oleh pihak Mario Teguh. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya