Keseruan Ulang Tahun Pertama Putra Nia Ramadhani

Perayaan ulang tahun anak kedua Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Mengangkat tema tokoh permainan video Mario Bros, dengan nuansa merah, biru dan hijau, ulang tahun pertama anak kedua pasangan Ardiansyah Bakrie dengan Ramadhania Ardie Bakrie atau Nia Ramadhani, tampak sangat seru dan sangat dinikmati para tamu undangan, khususnya anak-anak.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tema Mario Bros yang diangkat oleh Nia, ternyata hanya simbol yang dipilih karena logo dari Mario adalah M, di mana kedua anak Nia memiliki nama depan M, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

"Naka (Mainaka) ultah dua hari lalu cuman hari sekolah jadi hari ini rayainnya, jadi kecil-kecilan begini. Tadi ada syukuran sama anak yatim dulu sebelum acara," kata Nia dalam jumpa pers sore ini di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 November 2016.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Konsep acara Mario Bros sih. Karena M (Mainaka dan Mikhayla) kan namanya. Lucu-lucuan saja," ujarnya menjelaskan konsep ulang tahun pertama putranya.

Tak tanggung- tanggung, bukan hanya Mikha dan Naka yang menggunakan kostum bertema Mario Bros, bahkan Nia dan Ardi juga menggunakan kostum bernuansa Mario Bros, lengkap dengan topinya.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

“Papanya kalau didandanin mau, jadi satu keluarga," kata Nia, yang langsung ditimpali Ardi. "Keluarga Mario," ujarnya sambil tertawa.

Keseruan ulang tahun Naka juga dirasakan oleh anak-anak para selebriti yang diundang. Seperti Ayu Ting Ting, dan Alyssa Soebandono yang terlihat menghadiri acara tersebut dengan buah hati mereka.

Mereka pun turut menceritakan keseruan ulang tahun pertama Naka, yang sebenarnya jatuh pada tanggal 17 November 2016 tersebut.

"Dia pingin kasih makan sama kuda gitu. Dia bingungnya karena ramai saja. Jadi memang excited sih Rendra," kata Alyssa sambil menggendong putranya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang datang kompak dengan putrinya, Bilqis, berpakaian warna merah, mengatakan suasana acara syukuran itu ramai dan seru. Terlebih adanya kuda juga sanggup memikat anak-anak yang datang.

"Bilqis tadi naik kuda, mainan muter-muter. Dia seneng main kuda poni, keliling-keliling," kata Ayu.

Disinggung soal kado, Nia mengaku tidak secara khusus memberikan hadiah ulang tahun kepada anak laki-lakinya tersebut.

"Kita enggak kasih kado. Ini bukan prestasi yang dibanggakan buat Naka ya. Karena baru satu tahun, mengundang orang untuk didoakan agar Mainaka jadi anak berbakti nantinya. Kado banyak dari orang-orang," kata Nia.

 

Yay!!! Mainaka got so many presents!!! #mainaka1stbirthday thank youuu...

A photo posted by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya