Derita Usus Buntu, Chelsea Olivia Jalani Operasi

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • Instagram @glennalinskie

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Chelsea Olivia sempat membuat heboh netizen dengan unggahan fotonya di Instagram tengah berada di kamar perawatan rumah sakit didampingi sang suami dan buah hatinya. Banyak yang penasaran dengan penyakit yang diderita pemain sinetron ini.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Lalu, apa yang membuat Chelsea dirawat di rumah sakit? Suami Chelsea, Glenn Alinskie menjelaskan, Chelsea menderita usus buntu dan harus menjalani operasi.

"Sebenarnya kemarin Chelsea merasa mual-mual, perutnya enggak enak. Ya sudah, kami pikir dia masih bertahan, karena ada anak bayi juga kasihan ditinggal," ujar Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu malam, 19 November 2016.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Akhirnya, Chelsea pun bertahan di rumah selama beberapa hari. Tapi, malam harinya ternyata Chelsea justru demam hingga Glenn membawanya ke rumah sakit.

Setelah menjalani pemeriksaan, pasangan muda itu mengira hanya keracunan makanan. Pasalnya, Chelsea juga pernah mengalami hal serupa sebelumnya.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Tapi saat diperiksa oleh dokter, Chelsea disarankan untuk menjalani USG. Dari hasil USG barulah diketahui Chelsea ternyata terkena usus buntu.

"Jadi setelah di-USG ada usus buntu, masih kecil. Dia mulai merasa sakit, tapi masih bisa jalan, masih bisa duduk. Masih bisa aktivitas lah," ujar Glenn.

Chelsea disarankan untuk menjalani operasi, tapi wanita tersebut sempat menolak karena baru melahirkan caesar dua bulan lalu. Jadi, pemain sinetron Buku Harian Nayla ini pun hanya meminta pengobatan dengan antibiotik.

Meski rasa sakitnya bisa ditangani dengan antibiotik, tapi setelah menjalani CT scan, Chelsea tetap harus dioperasi.

Akhirnya sejak dua malam lalu Chelsea menjalani perawatan di rumah sakit, dan pada jam 10 pagi tadi Chelsea menjalani operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya