Pasca Operasi Usus Buntu, Chelsea Olivia Tak Bisa Menyusui

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

VIVA.co.id – Chelsea Olivia baru saja menjalani operasi usus buntu pukul 10 WIB, Sabtu pagi, 19 November 2016. Meski tidak ada yang serius dan operasi berjalan dengan lancar, namun usai menjalani operasi, Chelsea tidak bisa menyusui buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie, untuk sementara waktu.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Chelsea tidak bisa memberi Air Susu Ibu (ASI) langsung pada Nastusha karena masih dalam masa pengobatan.

"Untuk saat ini enggak bisa ASI dulu. Dia disuntik jadi enggak boleh ASI selama 24 jam. Hari ini setelah operasi kan ada obat bius, antibiotik, dan lain-lain," ujar Glenn saat ditemui awak media di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Sabtu malam.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Untungnya, selama ini Chelsea cukup rajin memompa ASI, jadi stok ASI masih tersedia banyak dan mencukupi kebutuhan Nastusha. "Satu kulkas masih ada. Aman," kata Glenn.

Chelsea juga merasa bersyukur buah hatinya tidak rewel saat dirinya menjalani perawatan di rumah sakit. Jika biasanya si kecil menolak diberi susu menggunakan botol, tapi selama di rumah sakit, Nastusha mau minum dari botol.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

"Dia bayi yang sangat pengertian. Selama di sini dia selalu baik, enggak rewel, gampang tidur. Kemarin saya kasih botol juga sampai ketiduran, belum pernah seperti itu," kata Chelsea.

Glenn Alinskie

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya