Ini Bentuk Dukungan Ario Kiswinar kepada Deddy Corbuzier

Ario Kiswinar
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Babak baru pada kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar, menyeret Deddy Corbuzier untuk ikut dilaporkan dalam permasalahan pencemaran nama baik. Hal itu, membuat Ario merasa harus memberi berbagai dukungan untuk Deddy.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Saling support secara mental dahulu lah. Paling tidak secara personal sudah kabarin mas Deddy, bilang maaf, seharusnya kan enggak perlu kayak begini," ujarnya saat ditemui di acara Digital Design Weekend, Kota, Jakarta, Minggu 20 November 2016.

Menurutnya, langkah yang diambil dan ikut menyeret nama Deddy, membuat kasus ini semakin panjang. Sehingga, Ario pastikan, jika memang jasanya dibutuhkan dari segi hukum, ia siap membantu.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"Aku sih berharapnya, kalau memang ada yang bisa memudahkan aku untuk selesaikan urusan ini yang bisa aku bantu. Kalau memang dibutuhkan dan wajib membantu, saya bantu," katanya lagi.

Namun, Ario memilih pasrah dengan kasus yang sudah menyeret nama Deddy tersebut. Ia berharap agar mampu menyelesaikan masalah ini secepatnya.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

"Pilihan dan langkah sudah begitu, jadi kita liat saja bagaimana ke depannya. Karena sudah terjadi, ya sudahlah. Bijaknya, satu per satu diselesaikan," kata dia.

Seperti diketahui, Mario Teguh secara resmi melaporkan Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya, Rabu, 16 November 2016 sore. Pihak Mario menduga Deddy melakukan fitnah dan pencemaran nama baik melalui dua acara yang dipandunya, Hitam Putih dan Deeper Wih Deddy.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022