Gagal Bulan Madu, Begini Curahan Hati Sandra Dewi

Sandra Dewi menikah
Sumber :
  • http://www.bridestory.com

VIVA.co.id – Artis cantik Sandra Dewi telah resmi menikah dengan pengusaha tambang, Harvey Moies. Pasangan ini menikah di gereja Katedral, Jakarta, 8 November 2016 lalu. Pasangan ini menggelar resepsi pernikahannya di Disneyland, Jepang. 

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Setelah itu, Sandra dan suaminya memutuskan untuk berbulan madu di Negeri Sakura tersebut. Sayangnya, acara bulan madu Sandra dan Harvey gagal. Ia tak bisa merasakan manisnya bulan madu dengan sang suami. Sandra pun mengungkapkan hal tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"Rencana honeymoon berdua, apa daya tiap hari ada jadwal ketemu temen, keluarga dll..too much eating," tulis Sandra di akun Instagram miliknya. Sandra juga memasang fotonya bersama keluarga dan teman-temannya saat di Jepang. 

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Meski gagal menikmati bulan madu bersama Harvey, artis berwajah oriental ini tak kecewa. Ia merasa senang karena dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya di luar negeri.

Dalam wawancaranya setelah menikah, Sandra dan Harvey berencana bulan madu dua kali. Selain ke Tokyo, pasangan ini berencana menikmati bulan madu ke New York.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Sandra dan Harvey juga berencana langsung memiliki anak. "Anak sih dua saja, kita sudah ke dokter kandungan, rahim sehat dan aman. Tinggal bulan madu saja. Langsung mau punya anak," ujar artis cantik ini.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

5 Sosok Publik Figur yang Terseret dalam Kasus Pencucian Uang Harvey Moeis, Siapa Saja?

Kasus dugaan korupsi timah yang mencapai Rp271 triliun tersebut masih menjadi sorotan publik. Sejumlah publik figur ikut terseret dalam kasus pencucian uang Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024