Semarang, Kota Wisata Favorit The Changcuters

the changcuters festival budaya jakarta marathon 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Band ternama asal Bandung, The Changcuters mengaku senang dan bahagia jika berkunjung ke kota Semarang, Jawa Tengah. Seperti saat menghadiri dan sebagai bintang tamu di acara Bakti Pendidikan Djarum Foundation, mereka menghibur para mahasiswa penerima Djarum Beasiswa Plus (Beswan Djarum) periode 2016/2017.

Goda Wisatawan, Pasar Semarangan Bikin Wahana Baru

Tria sang vokalis mengatakan Semarang menjadi kota yang sering dikunjungi The Changcuters untuk manggung atau sebagai bintang tamu.

"Semarang jadi kota yang sering kita datangi tahun 2016 ini. Kita juga senang ke sini," ucap Tria.

Destinasi Digital, Pasar Semarangan Sedot Ribuan Wisatawan

Band yang digawangi oleh Tria (vokalis), Qibil (gitaris), Alda (gitaris), Dipa (bassist) dan Erick (drummer) juga menyebut Semarang jadi rumah kedua untuk mereka. Mereka pun senang dan hobi mencicipi kuliner khas Semarang.

"Makanan khasnya juga enak. Di sini Changcut Rangers-nya (fans) juga termasuk yang paling aktif. Tiap kali ke sini kita punya channel yang kuat," ucap Tria.

Simpan Sabu dalam Pembalut, Wanita Ini Dibekuk

Saat ditanya soal program beasiswa yang akan mendukung masa depan pendidikan anak Indonesia, Tria mengaku sangat setuju. Dirinya pun yakin beasiswa bisa memberi semangat kepada generasi muda untuk terus menggali ilmu.

"Dengan adanya program beasiswa dan pendidikan karakter, generasi muda dapat belajar banyak tentang kepemimpinan," ucap Tria.

Pengemasan bantuan sosial (bansos) dampak krisis pandemi COVID-19. (Foto ilustrasi).

Gitaris The Changcuters Buka-bukaan Kasus Korupsi Bansos COVID-19

Gitaris 'The Changcuters' Arlanda Ghazali Langitan atau Alda menjadi saksi kasus dugaan korupsi pengadaan barang COVID-19 di Kabupaten Bandung Barat

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021