Cerita Celine Evangelista-Stefan William Jadi Pengantin Baru

Celine Evangelista dan Stevan William
Sumber :
  • Intsgram celine_evangelista

VIVA.co.id –  Celine Evangelista dan Stefan William resmi menjadi suami istri pada 10 November 2016 lalu. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di Bali. Keduanya mengaku bahagia menikmati hari-harinya sebagai pengantin baru. 

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

"Banyak momen bahagia yang kita jalani. Senang, bahagia banget," kata Stefan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Saat disinggung soal kegiatan pasangan ini sebagai pengantin baru, Celine dan Stefan tampak malu-malu. "Kita normal-normal saja, jalani senormalnya saja," kata Stefan. 

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

Diakui Stefan, mereka tak menunda soal momongan. Keduanya berharap segera dikaruniai anak. Bahkan, Stefan memiliki keinginan mempunyai anak kembar. 

"Saya maunya kembar. Kita jalani saja, ya pengen cepat-cepat saja," kata Stefan di kawasan Mampang, Jakarta Selata,  baru-baru ini.

Maju Caleg, Stefan William Malah Ogah Jawab Soal Ini

Namun, Celine tak setuju. Ia tak mau memiliki anak kembar. "Jangan ah (kembar). Kita kan mau menambah dua katanya. Jangan kembar ah, nanti mirip kamu dua-duanya," ujar Celine tertawa.


 

Stefan William.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

drama Viu Original Indonesia ini merilis spoiler adegan terbaru yang menampilkan Anggika Bolsterli dalam kondisi emosional ketika sedang berdebat dengan Stefan William!

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024