Persiapan Natasha Mannuela Melaju ke Miss World 2016

Natasha Mannuela
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Ajang perhelatan kecantikan bergengsi Miss World segera digelar pada malam final 18 Desember 2016 di Washington DC, Amerika Serikat. Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia 2016 telah menyiapkan segala kebutuhan untuk melaju ke ajang bergengsi ini.

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Dia akan berangkat pada 25 November 2016 untuk mengikuti karantina pada 26 November 2016 hingga malam final. Acara secara langsung akan disiarkan hari Senin, 19 Desember 2016 pukul 14.00 di RCTI.

Acha, begitu sapaannya telah menjalankan kegiatan sosial sebagai program Beauty With a Purpose di pemukiman pemulung Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang Bekasi, Jawa Barat.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

"Adanya kesempatan ini aku ajarkan dan fokus kepada anak-anak untuk berani bermimpi dan mereka terbiasa untuk hidup seperti itu (susah) tapi lama-kelamaan bisa seperti orang tuanya untuk maju. Jadi itu semuanya dari mimpi makanya kami buat dream book," ungkapnya saat jumpa pers Natasha Mannuela Goes To Miss World 2016 di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ya, gadis kelahiran Jakarta, 9 Mei 1994 itu juga mengajak para orangtua anak-anak di sana untuk membuat kolam lele. Kemudian para ibu-ibu diajarkan membuat abon lele. Bahkan sejauh ini pemerintah daerah Bekasi mendukung untuk memberikan 1.000 bibit lele.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

Tak masalah bagi wanita berwajah oriental itu untuk turun ke dalam kolam dan bermain lumpur. Dia senang dan bersemangat melihat para orang tua bekerja dengan gotong royong.

Sementara untuk talented show dia akan memamerkan keahliannya menari balet dengan mengenakan busana berwarna merah-putih rancangan Crystal Clarissa.

"Persiapan Natasha sudah tuntas. Moto beauty with purpose ini tidak hanya soal kecantikan tapi kecantikan yang bertujuan. Penilaiannya ada lima fast track yaitu talented show, sport, beauty with purpose, modeling, dan social media," ungkap Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya