Dihujat karena Celana Dalam, Begini Reaksi Istri John Legend

Chrissy Teigen dan John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Chrissy Teigen menjadi perbincangan publik dunia saat mendampingi suaminya, John Legend menghadiri acara American Music Awards, akhir pekan lalu. Chrissy mengalami insiden memalukan. Ia tak mengenakan celana dalam. Momen memalukan itu, membuat Chrissy jadi bahan olok-olok netizen.

John Legend Ketika Pacaran dengan Chrissy Teigen: Aku Lebih Egois Saat Itu

Meski Chrissy telah meminta maaf, netizen tetap melemparkan kata-kata kasar dan menghujat model tersebut. Mereka menganggap Chrissy sengaja agar namanya menjadi perbincangan dan terkenal.

Namun, Chrissy berusaha menanggapi santai komentar pedas dari penggemarnya. Bahkan, Chrissy juga menanggapi beberapa pertanyaan netizen dengan menjawabnya satu per satu. 

Rayakan Ultah Pernikahan, John Legend Rilis Video ‘Wonder Woman’

Salah satu netizen bernama Alivia bertanya pada Chrissy. Alivia menanyakan soal gaun model tersebut yang serba terbuka. Ia pun bertanya, seharusnya Chrissy bisa saja mengenakan celana. 

Model seksi ini langsung merespons. "Sama seperti ibumu memberikan nama anda A bukan O," kata Chrissy seperti dilansir dari US Weekly

John Legend Sempat Ragu Umumkan Keguguran Sang Istri

Memang tidak semua komentar mendapat tanggapan dari model asal Amerika Serikat ini. Chrissy juga menjawab pertanyaan dari pria bernama Sean. Ia bertanya, "Apa yang terjadi menjadi seorang wanita?” Chrissy menjawab," Saya sangat yakin, Anda tahu saya seorang wanita," ujarnya. 

Sean tak puas dengan jawaban Chrissy. Ia kembali bertanya,"Bukan, Anda wanita tetapi bukan wanita. Seorang wanita tidak berbicara atau berpakaian seperti Anda," ujar Sean. Chrissy terlihat tersinggung, tetapi berusaha menjaga emosinya.

Hingga saat ini, John belum berkomentar soal insiden memalukan yang menimpa istrinya. Menurut sumber, John tidak terganggu dengan momen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya