Meisya Siregar Melahirkan Bayi Laki-laki

Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Sumber :
  • instagram Meisya

VIVA.co.id – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Meisya melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki hari Jumat, 25 November 2016 jam 08.30 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Deretan Artis Jadi Korban Penipuan Belanja Online

Meski melalui proses persalinan caesar, kondisi ibu dan bayi sehat dan baik-baik saja. Kabar bahagia ini diungkapkan oleh Hotlen, manajer Meisya saat dihubungi VIVA.co.id di hari yang sama.

"Iya Meisya sudah lahiran tadi pagi jam 08.30, masuk rumah sakit tadi malam ya sekitar jam delapan atau jam sembilan begitu," ungkap Hotlen.

Ariel NOAH Peluk Hangat Putrinya Dampingi Kelulusan, Orangtua Murid Auto Heboh

Bayi bernama Muhammad Bambang Arr Reybach ini memiliki berat 2,5 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Ya, sebelumnya Bebi pernah menyebutkan bahwa jika memiliki anak laki-laki ingin bernama Bambang dan kini impiannya terwujud.

"Ini kan anak ketiga, sebelumnya sudah ada cewek dua ya. Jadi pelengkap, ditunggu-tunggu banget. Sekarang sudah lengkap ada dua cewek, satu cowok. Sudah diidamkan sejak lama sama mereka," cerita Hotlen.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

Momen bahagia ini juga dipamerkan dari akun Instagram @prodia_stemcell untuk memberikan kabar bahagia ini. Bebi terlihat mengenakan pakaian operasi berwarna hijau dan berkumpul dengan keluarga besar.

Ersa Mayori

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Banyak artis yang merintis karier dengan tampil sebagai gadis sampul. Keindahan mereka tidak hanya sebatas penampilan visual, tetapi juga pencapaian luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024