Cerita Jonathan Frizzy Jadi Superdad untuk Ketiga Anaknya

Jonathan Frizzy dan anak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, telah menikah sejak tahun 2012 lalu. Saat ini mereka sudah dikaruniai tiga orang buah hati, yakni si kembar Zac Jaden Frizzy dan Zoe Joanna Frizzy, serta si bungsu Zayn Zavier Frizzy.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Telah berpengalaman menjadi ayah, hal ini membuat pria yang akrab disapa Ijonk tersebut tak kewalahan dalam mengurus tiga buah hatinya

"Selalu berusaha buat menjadi ayah yang dapat diandalkan. Apalagi punya tiga anak seperti sekarang ini," ujar Ijonk, di acara bincang-bincang bertajuk ‘Superstar, Superdad with Oyster’ di gelaran Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu, 27 November 2016.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Ketiga anak Ijonk, terutama si kembar, adalah laki-laki serta perempuan. Oleh karena itu, ia berusaha untuk membagi peran dan bermain dengan keduanya.

"Betul, harus bisa main sama anak. Misalnya main mainan anak laki-laki sama Bang Zac, terus mainan anak perempuan sama Zoe. Intinya mesti membagi peran," kata Ijonk.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Hal senada diungkapkan Dhena, sang istri. Ia mengaku bahwa suaminya merupakan sosok luar biasa yang mampu menjadi superdad bagi ketiga anak mereka.

"Ijonk tuh adalah daddy yang luar bisa. Kadang aku suka tinggalin anak ke Ijonk dan dia bisa buat menjaga tiga sekaligus," kata Dhena.

Selain itu, sebagai orangtua, Ijonk dan Dhena juga tak ragu menunjukkan kemesraan di depan anak-anaknya. Hal itu berguna sebagai contoh baik yang agar bisa diterapkan ketiga buah hatinya kelak.

"Kita juga berusaha buat enggak malu share kasih sayang di depan anak. Kalau ada waktu pasti kumpul, apalagi kesibukan di dunia entertainment lumayan padat," ucap Dhena.

 Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya