Bocoran Film Star Wars Terbaru Penuh Kejutan

Salah satu adegan di film Rogue One: A Star Wars Story
Sumber :
  • starwars.com

VIVA.co.id – Disney kembali merilis trailer terbarunya yang mengangkat kisah perseteruan kelompok pembelot dan kerajaan. Ya, trailer baru dari Rogue One: A Star Wars Story merupakan yang cuplikan film ini yang terakhir sebelum dirilis bulan Desember 2016.

Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

Trailer berdurasi kurang lebih satu menit itu berisi adegan-adegan yang mencegangkan dari berbagai tokoh, salah satunya kehadiran artis Hollywood, Felicity Jones.

Aktris yang sempat menjadi lawan main Tom Hanks di Inferno itu, akan berperan sebagai tokoh protagonis bernama Jyn Erso. Sosoknya pertama kali ditunjukkan sebagai pemimpin kaum tentara pembelot yang melawan para kelompok kerajaan.

Encanto, Film Animasi Istimewa Disney Tentang Makna Keluarga

Tidak sendirian, Jyn hadir dengan bantuan dari Cassian Andor (Diego Luna), Saw Gerrera (Forest Whitaker), Chirrut Imwe (Donnie Yen) dan Bodhi Rook (Riz Ahmed).

Kejutan lain adalah terungkapnya pendukung utama dari aksi perseteruan K-2SO, yakni sebuah droid keamanan yang sangat berkuasa dengan suara dari Alan Tudyk.

Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Jahat di Live-Action Putri Salju

"Saya akan di sana untukmu. Kapten memerintahkan ini padaku," ujar Alan pada Jyn, dikutip dari laman Ace Showbiz, Minggu, 27 November 2016.

Sebagai informasi, film ini berkisah tentang Jyn, tentara pembelot dan seseorang yang ingin merasakan tantangan terbesarnya saat Mon Mothma (Genevieve O'Reilly) memberinya misi untuk perencanaan mencuri Death Star. Tapi, misi ini tidak akan semudah yang Jyn bayangkan karena akan ada banyak tentara lain yang siap menghadangnya melakukan misi itu.

Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 17 Desember 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya