Mengintip Keseruan Arafah Main Film Komedi

Generasi Kocak: 90-an VS KOmika
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Finalis ajang stand up comedy salah satu televisi nasional, Arafah Rianti mulai membintangi beberapa judul layar lebar, salah satunya Generasi Kocak: 90-an VS Komika. Dari judulnya sudah terlihat, film ini mengadu antara dua generasi pengocok perut masyarakat Indonesia.

6 Film Komedi Indonesia Ini Cocok Temani Saat di Rumah

Dari komedian era 90-an, ada Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir, dan Mandra. Sementara Komika diwakili oleh Afif Xavi, Arafah Rianti, Anyun Cadel dan Resti Wulandari. Melihat jajaran pemain seperti itu, Arafah mengaku bangga.

"Enggak nyangka bisa main bareng legenda. Pas Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja, dan Mandra populer saya belum lahir. Saya senang dan bangga" kata Arafah dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 28 November 2016.

Sinopsis Shy Shy Cat, Perjodohan Berakhir Perebutan

Di poster resmi yang telah dikeluarkan K2' Pictures, beberapa pemain memegang senjata mengingat judul dalam film ini 'versus'. Mandra memegang yoyo sementara Adi menggunakan walkman, Kadir memegang senjata yang semuanya mewakili era 90an.

Sementara di kubu komika hanya Afif yang menggunakan senjata laras panjang. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai film ini.

Komedi Campur Horor, Film Ghost Writer Tayang Saat Libur Lebaran

Para pemain juga masih mengunci rapat mulutnya terkait film ini. Beberapa waktu lalu Arafah sempat mengunggah foto saat berada di lokasi syuting. Dengan memakai baju putih layaknya seragam rumah sakit, Arafah membuat penasaran.

"Seru pokoknya, belum bisa cerita detailnya. Ditunggu ya," kata Arafah.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya