Cerita Tompi Geluti Bisnis Fotografi

Tompi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak hanya apik bernyanyi dan serius menjalani profesi sebagai spesialis bedah plastik, Tompi juga ulet menjadi pengusaha. Belum lama ini dia menggeluti bisnis fotografi violat.com.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

Tentunya, usaha ini tak jauh-jauh dari hobinya yang senang mengabadikan momen berupa foto.

"Saya memang menjadikan foto sebagai bisnis yang saya garap, ngerjain video juga. Itu juga termasuk website, desain kreatif," ucapnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 28 November 2016.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Dia pun senang banyak pihak yang mempercayai dan memakai jasanya. Sejauh ini, bisnis ini sama sekali tak mengganggu profesinya.

"Banyak juga (teman artis) yang gunakan jasa kita. Kerjaan mulai numpuk dan kita mulai nambah tenaga teman-temAn yang bisa bergabung dengan teman-teman kita," ujar pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian ini.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

Namun, menurut Tompi lebih enak mana menjadi pengusaha fotografi, dokter atau musisi?

"Kalau dibilang enak mah enakan motret enggak ada beban apa-apa. Tapi ya namanya kerja sebagai dokter kan ada beban moril lain, enggak hanya urusan motong atau dapat duit," tuturnya.

Tompi

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Nilai Rp 100 miliar, tentu tidak ada apa-apanya bagi seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik satu ini. Mengingat, hingga saat ini Tompi sudah punya banyak cabang.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024