Soal Nikah Siri, Ini Penjelasan Angelina Sondakh

Brotoseno dan Angelina Sondakh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Angelina Sondakh dikabarkan sudah menikah siri dengan Brotoseno. Kabar ini sudah beredar dan menjadi perbincangan publik. Pihak Angelina yang diwakili kuasa hukumnya angkat bicara soal isu tersebut.

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Elintar, kuasa hukum Angelina, membantah kliennya melakukan nikah siri dengan Brotoseno. Menurut Elintar, Angelina dan Brotoseno hanya sebagai teman dekat.

"Kalau misalkan dekat dan punya hubungan, ya. Kalau untuk nikah siri enggak. Sebagai teman dekat, ada ya," kata Elintar saat dihubungi melalui telepon, Senin, 28 November 2016.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Adalah Firman Chandra yang mengatakan pasangan itu sudah menikah siri. Tapi Elintar mengatakan Firman langsung meminta maaf ke wanita yang akrab disapa Angie tersebut. "Kabar burung aja. Kebetulan juga, aku langsung klarifikasi ke rutan, katanya Firman Chandra, sudah datang dan minta maaf," ujarnya.

Elintar melihat, Firman ingin ikut menangani kasus Brotoseno, maka terucap omongan tersebut. Kini masalah itu telah terselesaikan dengan permintaan maaf Firman.

Angelina Sondakh Ungkap Sosok Kekasih di Depan Anak-anaknya?

Angie juga selalu memberi dukungan untuk Brotoseno. Saat Maia Estianty berkunjung, Angie menceritakan beberapa masalahnya. Ia meminta Brotoseno sabar dengan cobaan yang kini menimpanya.

"Dia mengerti seperti dia sudah sampaikan kepada Maia. itu memang sudah cobaan dari Allah," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya