Alasan Dian Sastrowardoyo Mewarnai Rambut

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dari artis cantik Dian Sastrowardoyo. Wanita berusia 34 tahun ini ternyata telah mengubah warna rambutnya setelah lama bertahan dengan warna hitam.

Penting Bagi Wanita, 4 Perawatan Kecantikan Ini Dilarang Dalam Islam

Ibu beranak dua ini mengaku ingin memiliki sesuatu yang berbeda dari seluruh penampilannya. Untuk itu pada tahun lalu, Dian memutuskan untuk mewarnai rambut dimulai dengan warna yang tidak begitu terang.

"Dari dulu aku selalu konservatif enggak pernah bermain warna rambut kalau mau dicat warna hitam saja. Tahun lalu baru aku mulai memberanikan diri mulai bereksperimen rambut mengubah image yang sudah belasan tahun tidak berubah dan  aku ingin menjadi ingin lebih playful," ujar Dian Sastrowardoyo saat acara DiscoverYourColor L'oreal Paris Excellence di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2016.

3 Cara Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah dan Bisa Bertahan Lama

Dian menambahkan bahwa ada alasan khusus yang membuatnya tiba-tiba memutuskan untuk mewarnai rambut. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini ingin lebih open minded untuk melengkapi penampilannya.

Untuk saat ini, Dian lebih memilih warna rambut yang sangat cocok untuk dirinya yakni mahogany copper brown atau cokelat alami. Dian kini merasa sangat percaya diri dengan warna rambutnya karena membuat kulitnya lebih cerah dan terlihat berkarakter.

Hukum Menyemir Rambut dalam Islam Haram? Begini Penjelasannya

"Hal yang membuat aku ingin merubah penampilan karena aku seorang public figure dan harus open minded dengan perubahan. Akhirnya setelah konsultasi aku memilih warna mahogany cooper brown," kata Dian.

Mayang Lucyana

Pamer Rambut Baru Senilai Rp10 Juta, Mayang Lucyana Disentil Warganet

Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana pun tidak henti memuji sosok yang telah berjasa mengubah rambutnya menjadi lebih keren. Terlebih rambutnya saat itu juga telah diblow

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023