Kesibukan Happy Salma di Luar Layar Kaca

Happy Salma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Happy Salma tak henti-hentinya berkarya dalam pementasan drama dan teater. Belum lama ini dia menyelesaikan pentas drama bertajuk Perempuan Dangdut.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Ini adalah bentuk cinta Happy terhadap seni dan sastra Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat dia tengah menyiapkan proyek selanjutnya dan menggandeng aktor kenamaan Reza Rahadian.

"Ada (proyek baru) ke depan yang akan main yang saya produserin. Ada Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Cut Mini, dan lainnya," ujarnya kepada VIVA.co.id, di kawasan Jakarta Pusat, Senin 29 November 2016.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Sebelumnya, dia juga berada dalam satu panggung teater bersama Reza Rahadian, Chelsea Islan dan Lukman Sardi. Mereka bermain teater Bumi Manusia berjudul Bunga Penutup Abad yang diadaptasi dari karya Pramoedya Ananta Tour.

Meski demikian, dia akan berada di belakang panggung untuk pementasan selanjutnya. Baginya, pementasan drama tak melulu harus menampilkan sosok dirinya.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

"Saya memang sekarang selalu bikin pertunjukan. Tidak selalu saya yang main," kata wanita berusia 36 tahun kelahiran Sukabumi ini.

Lantas kapankah seluruh aktor kenamaan di atas akan berada dalam panggung teaternya?

"Sepanjang tahun depan. Planning sudah dari sekarang dan tetap ambil dari sastra Indonesia,”  ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya