Misteri Jawaban Meggie Diaz soal Rumah Mewah dari Tukul 

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kedekatan Meggie Diaz dan Tukul Arwana menimbulkan banyak kabar. Selain kabar menikah siri, berdar isu pedangdut ini dibelikan rumah mewah oleh Tukul Arwana. Salah satunya Tukul memberikan rumah mewah kepada pedangdut tersebut. Saat dikonfirmasi kabar ini, Meggie tak membantah atau mengiyakan. 

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Ia hanya bertanya balik soal asal mula isu tersebut. "Ada buktinya enggak? Kalau ada buktinya aku mau berkomentar, kalau enggak malas ah komentar," ujar Meggie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta, Selasa, 29 November 2016.

Saat disinggung lebih lanjut, Meggie hanya memberikan jawaban menggantung dan terkesan misterius. Ia hanya menganggap hal itu sebagai doa. Meggie mengaminkan, dan jika hal itu benar-benar terjadi ia tidak akan mengumbarnya ke khalayak ramai.
 
"Aku aminin aja, aku aminin aja yang baik baik. Pokoknya kalau aku dibeliin rumah, itu sesuatu yang bagus kan ya, ya aku aminin aja," ujar Meggie.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Dalam kesempatan itu, Meggie pun menegaskan bahwa ia tak menikah siri dengan Tukul. Hubungannya dengan komedian dan presenter itu hanya sebatas rekan kerja. 

"Beliau itu saya anggap bos saya," kata pedangdut ini.

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan


 

Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022