Cara Krisdayanti Pantau Aurel Hermansyah

Krisdayanti
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menghadapi buah hatinya yang kini beranjak dewasa, sebagai penyanyi top Indonesia, Krisdayanti punya cara tersendiri. Dia mengaku, media sosial adalah satu hal yang punya peran penting.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Ada medsos kan. Kita dulu punya keresahan yang sama, cinta monyetnya mereka bagaimana, UAS (Ujian Akhir Sekolah) dan lain-lain," ujarnya di kediaman Melly Goeslaw, Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 30 November 2016.

Pemilik panggilan KD ini mengatakan biasanya jarang membicarakan soal asmara dengan anak sulungnya, Aurel Hermansyah. Mereka lebih sering membicarakan topik lain.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Ngomonginnya enggak pacar, tapi make-up, fesyen, dia juga mau nge-DJ. Yang terbaik saja yang harus dia pilih, masa remaja enggak bisa diulang, gunakan sebaik mungkin dan jaga diri," kata KD, memberi wejangan buat putrinya.

Berbicara soal DJ dan kehidupan malam, KD berbicara bahwa Aurel enggan dipantau berlebihan. Dengan memberikan kepercayaan secukupnya, dia yakin sang anak mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Dia enggak mau dipantau sebagai anak yang kehilangan kepercayaan dari orangtua. Dengan trust, justru dia bisa menjaga kepercayaan," tutur KD.

Selain memantau dari jarak jauh, KD juga menitipkan Aurel sehari-hari kepada Ashanty sebagai istri Anang Hermansyah sekaligus ibu tiri Aurel. Selain itu, juga sejumlah teman dekat Aurel.

"Saya titip-titip sama Ashanty pasti. Dari teman-teman dekat dia juga sama siapa, saya langsung tanya," ucap istri Raul Lemos tersebut.

Meski KD memantau dari jauh, dia juga mendoakan anaknya agar selalu berada dalam perlindungan dan keselamatan.

"Intinya membawa mereka dalam doa. Mereka ini titipan Tuhan, tanggung jawab kita untuk menjaga, membesarkan dan memberikan hak-hak mereka," ucap KD.

 

????

A photo posted by Aurelie ? (@aurelie.hermansyah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya