Band Kotak Pamer Album Ke-7

band KOtak
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Grup band rock Kotak hari ini resmi merilis album ke tujuhnya yang berjudul Long Live Kotak di salah satu restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016.

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Tantri, Chua, dan Cella mengaku album ke tujuh mereka ini memberikan energi yang sangat luar biasa dari album sebelumnya.

"Ini satu-satunya album yang sangat lama pembuatannya, kita workshop di Bali. Pas selesai workshop saya melahirkan dilanjut cuti hamil dan panjang banget prosesnya," kata Tantri, sang vokalis band.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Warner Music Indonesia yang menjadi label grup band tersebut mengaku yakin Tantri Cs akan kembali mengulang kesuksesan seperti di album-album sebelumnya.

"Album terdahulunya selalu mencapai kesuksesan, ini tak lepas dari kerabat Kotak (sapaan para penggemar Kotak) yang selalu mendukung album-album Kotak terbaru," ucap Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Menariknya, pada lagu berjudul Teka Teki, Kotak berkolaborasi dengan penyanyi Anggun C Sasmi. Vokal kedua penyanyi rock itu melebur menjadi satu yang menghasilan nada-nada indah dan merdu ditelinga.

"Mba Anggun itu role model saya. Bisa berkolaborasi dalam satu lagu Kotak tentu menjadi salah satu mimpi saya terwujud dalam bermusik," kata Tantri.

Bagi sang gitaris, Cella albumnya barunya tersebut sangat memuaskan hati. "Saya mendapat banyak ilmu dari pembuatan album ini, aroma hard rock dan glam rock ala Motley Crue dan Winger sangat terasa di tiap lagu, ini yang menjadi kepuasan di album terbaru," kata Cella.

Album ketujuh Kotak berisikan 11 lagu di antaranya Tanah Airku, Teka Teki, Haters, Mati Rasa, Merah Putih, Pesta dan masih banyak lagi.

Bertepatan dirilisnya album terbaru Kotak, Kotak mendapat hadiah tak terduga, di mana Kotak meraih 9 Platinum (fisik & digital) dari Asosiari Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) lewat album keenamnya yang berjudul Rock N' Love.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya