Penyanyi Opick Siapkan Diri Berselawat di Aksi 212

Opick memiliki istri baru
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Pelantun lagu religi Opick ikut serta dalam aksi unjuk rasa 2 Desember atau aksi 212 pada Jumat, 2 Desember 2016. Opick mengatakan, dia sudah menyiapkan diri untuk melantunkan lagu dan selawat pada awal acara yang rencananya akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

"Saya awal-awal (tampil) ya jam 8. Saya dari semalam udah coba (cek) jam 8 ya. Kalau saya diperlukan saya bernasid kalau enggak saya cukup bergembira berkumpul," kata Opick di Kawasan Medan Merdeka Barat kepada tvOne dalam program "Apa Kabar Indonesia Pagi".

Opick mengaku sangat tersentuh dengan massa yang sudah hadir di Kawasan Monas.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

"Aku di sini selawatan, nasid. Ini satu hal yang luar biasa. Kita berkumpul super damai dari seluruh nusantara dan bahkan dari Malaysia," katanya menambahkan.

Hal tersebut menurut Opick harus diapresiasi. Jemaah yang menuntut penegakan hukum menurutnya menunjukkan bahwa masyarakat mengikuti jejak para pendahulu NKRI, bersatu dan tidak terpecah-belah.

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

(mus)

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022