Personelnya Sakit, Air Supply Tunda Konser di Jakarta

Air Supply.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id – Konser duo rock asal Australia, Air Supply yang dijadwalkan akan digelar Sabtu, 3 Desember 2016 di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta terpaksa ditunda. Pasalnya, salah seorang personel mereka yakni, Russel Hitchcock sedang sakit. Hitchcock mengalami kelelahan akibat jadwal tur yang padat.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Konser bertajuk ‘Air Supply 40th Anniversary - Celebration of Love’ ini diundur hingga 4 Maret 2017 di tempat yang sama.

"Air Supply terpaksa membatalkan Tur Asia Tenggara mereka karena perintah dokter, akibat kelelahan fisik yang diderita Russel Hitchcock. Kami sedang berusaha menjadwalkan kembali konsernya secepat mungkin,” demikian pernyataan resmi manajemen Air Supply melalui rilis dari promotor mereka di Indonesia, Full Colour Entertainment yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 2 Desember 2016.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

David Ananta selaku Managing Director Full Colour Entertainment menyampaikan, bahwa pemegang tiket diberi dua pilihan dalam pengembalian tiket.

Bagi yang telah membeli, tiket dapat di-refund 100 persen dan dapat dilakukan mulai tanggal 7 hingga 21 Desember 2016 di ticket box masing-masing saat pembelian. Tak hanya itu, tiket masih bisa didepositkan untuk jadwal 4 Maret 2017 mendatang.

Konser di Jakarta, Air Supply Pertama Kali Bawakan Lagu Terbaru

"Sehubungan dengan pemberitahuan ini maka konferensi pers yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu, 3 Desember 2016 pukul 11.00 WIB ditiadakan," ujar David.

(mus)

Brisia Jodie

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Untuk acara pembuka, Brisia Jodie akan terlebih dahulu menyapa para penonton dengan suaranya yang merdu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan membawakan 5 lagu.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023