Film Pokemon Gaet Sutradara Goosebumps

Ilustrasi Pikachu.
Sumber :
  • Pixabay/hesiyi

VIVA.co.id – Masih ingat dengan permainan Pokemon Go yang dulu booming? Karena kepopuleran permainan tersebut di seluruh penjuru, Pokemon lantas telah dipastikan akan dibuat film. Film ini rencananya akan dibesut oleh sutradara film Goosebumps yakni Rob Letterman.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Letterman ditunjuk oleh Legendary Entertainment untuk berada di belakang layar kamera dan fokus dengan karakter Pokemon baru, Detective Pikachu.

Letterman diketahui telah menyutradarai beberapa film seperti Goosebumps dan Monsters vs Aliens.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Untuk mendapatkan hasil film yang diinginkan, Letterman juga menggaet Nicole Perlman sebagai screenplay yang sebelumnya ada di belakang layar Guardians of the Galaxy, Thor dan Alex Hirsch.

Sayangnya, detail jalan cerita Pokemon dan para karakter pendukung belum dibocorkan. Namun, secara umum, film ini mengisahkan mengenai seorang remaja pria, Tim Goodman, yang bertemu dengan Pikachu di Rhyme City saat Tim sedang mencari ayahnya yang telah lama menghilang, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Nahas, Kaki Pria Ini Diamputasi gara-gara Pokemon Go

Pokemon sendiri pertama kali diciptakan oleh Satishi Tajiri pada tahun 1995 dan merilis video game pertamanya, Game Boy pada 1996. Film pertamanya berjudul Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back yang dirilis pada tahun 1998.

Rob diketahui telah memiliki jejak film-film box office yang telah meraih kesuksesan, seperti Goosebumps yang meraih lebih dari US$150 juta.

Google.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Teknologi ini nantinya bisa digunakan tanpa aplikasi.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2020