Mengintip Keunikan Rumah Mewah Ussy dan Andhika

Andhika Pratama mengajak media tur di rumah barunya.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja menggelar syukuran untuk rumah barunya. Rumah mewah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan itu memiliki tema kontemporer.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Ussy dan Andhika mengaku bahwa keduanya memiliki karakter yang cepat bosan. Oleh sebab itu, keduanya ingin membuat rumah yang setiap ruangannya memiliki tema masing-masing.

"Kaya ruangan ini (ruang tamu) beda dengan ruangan sebelah (ruang keluarga). Ruang tamu konsepnya penuh dengan kulit dan kayu, kalau ruang sebelah konsepnya seperti apartemen yang minimalis," kata Ussy saat ditemui di kediamannya, Jakarta, Minggu, 4 Desember 2016.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Rumah dua lantai itu, memiliki luas bangunan 700 meter persegi, sehingga membuat Ussy dan Andhika semakin bebas berkreasi. Salah satunya, dengan penataan foto anggota keluarga di dekat ruang tamu.

"Ini background-nya warna merah untuk foto-foto anggota keluarga kita, ini (menunjuk bagian yang kosong) sengaja dikosongkan buat calon bayi nanti. Kita memang enggak seluruhnya minimalis atau American, beda-beda tiap ruangan," tutur Andhika.

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

Menurutnya, ketiga anaknya memiliki kamar masing-masing. Di rumah barunya ini ada mushala dan kolam renang. Selain itu, banyak dihiasi aksesori cantik dan sebuah piano yang kerap digunakan keluarganya untuk mengiringi Ussy bernyanyi.

Sementara para sahabat memuji keunikan rumah mewah milik Ussy dan Andhika. Irfan Hakim mengaku turut berkontribusi dalam memberikan masukan terkait lukisan di rumah Ussy dan Andhika.

Selain itu, Soimah yang datang ke acara syukuran kediaman baru Ussy dan Andhika mengatakan bahwa rumah tersebut sarat dengan unsur-unsur Jawa.

"Tema moderen tapi enggak ninggalin unsur Jawa, karena Andhika (dari) Jawa. Ukiran dan sebagainya masih berkonsep Jawa, keren," ujar Soimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya