VIDEO: Intip Bocoran Film Guardians of the Galaxy 2

Guardians of the Galaxy Vol.2
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA.co.id – Meraih kesuksesan pada film pertama di tahun 2014, Guardians of the Galaxy resmi bakal melanjutkan kiprahnya pada seri kedua mendatang. Rencananya, petualangan Star Lord dkk bakal hadir di layar lebar pada 5 Mei 2017 mendatang.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Tentu, sambil menunggu kehadiran filmnya, trailer-nya secara bertahap akan dirilis. Baru-baru ini, Guardians of the Galaxy 2 baru saja menayangkan trailer terbarunya.

Lewat trailer tersebut, Chris Pratt (Star Lord), Zoe Saldana (Gamora), Bradley Cooper (Rocket Raccoon) dan Vin Diesel (Baby Groot) bakal tetap hadir melanjutkan petualangannya.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Tak lupa, beberapa karakter baru bakal hadir di Guardians of the Galaxy 2 ini, salah satunya adalah Kurt Russell, yang berperan sebagai ayah dari Star Lord.

Lewat cuplikan trailer barunya, terlihat adegan Rocket Raccoon yang tengah menjelaskan prosedur tombol bom atom pada Groot. Tampak juga, Drax (Dave Bautista) yang tengah melompat ke arah makhluk raksasa.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Soundtrack juga turut dipertunjukkan lewat trailer. Tampil lewat nuansa peperangan luar angkasa, lagu dari Sweet berjudul Fox on the Run dipercaya menjadi soundtrack sekuel Guardians of the Galaxy tersebut.

Lewat gambaran trailer-nya, sang sutradara, James Gunn, mengungkapkan bahwa sekuel ini bakal berbeda dengan yang sebelumnya. Ia menjelaskan, ada satu perbedaan vital yang bakal tampak nanti.

"Film pertama adalah sebuah opera luar angkasa. Namun untuk seri kedua, dia akan lebih banyak unsur sains fiksinya," ujar Gunn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya