Pharrell Williams Hadirkan Single Terbaru 'Able'

Pharrell Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Baru-baru ini, penyanyi Pharrell Williams memamerkan single terbarunya berjudul ‘Able’. Lagu tersebut, rencananya bakal menjadi soundtrack untuk film berjudul Hidden Figures.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Sebelumnya, Pharrell telah memperdengarkan tiga lagu miliknya yang menjadi soundtrack film Hidden Figures. Deretan tembang tersebut antara lain ‘Surrender’, ‘Runnin’ dan ‘Crave’.

Keterlibatan Pharrell pada sinema Hidden Figures nyatanya tak sebatas koordinasi dalam latar musik. Lebih jauh, ia merupakan produser untuk film yang bakal rilis bertepatan dengan Hari Natal ini, 25 Desember 2016.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

Hidden Figures adalah film yang diangkat dari kisah nyata tentang Katherine Johnson, seorang ahli matematika dan peneliti dari NASA yang berperan penting dalam eksplorasi antariksa.

Pemerannya diisi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Taraji P. Henson, Janelle Monáe, Octavia Spencer, Kevin Costner, Kirsten Dunst dan bintang The Big Bang Theory yakni Jim Parsons.

Jungkook BTS Rilis Single '3D', Duet dengan Jack Harlow

Selain produser dan pengisi soundtrack film Hidden Figures, Pharrell juga berencana akan membuat album bersama N.E.R.D., grup musiknya yang beraliran funk rock. Namun sampai saat ini, tanggal perilisannya belum ditetapkan.

Sebelumnya Pharrell pernah berbicara soal rencana untuk mengajak Justin Timberlake pada proyek album barunya. Pharrell pernah mengakui bahwa dirinya menyukai kinerja Justin sebagai seorang musisi.

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024