Vanessa Angel Resmi Dinikahi Cucu Soekarno?

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Kisah cinta Vanessa Angel dengan Didi Mahardika semakin serius. Pasangan ini memutuskan bertunangan pada 5 November 2016 lalu. Vanessa resmi dilamar cucu Soekarno disaksikan orang-orang terdekatnya. Setelah satu bulan, kabarnya pasangan ini telah resmi menikah. Benarkah?

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kabar pernikahan pasangan ini mulai ramai diperbincangkan setelah pada Selasa, 6 Desember 2016, Didi memasang fotonya dengan Angel di akun Instagram miliknya.

Di foto tersebut, Vanessa mengenakan gaun pengantin, sedangkan Didi memakai stelan jas serba hitam. Didi memegang tangan Vanessa. Pesinetron itu juga terlihat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Yang membuat netizen yakin pasangan ini sudah menikah karena pesan yang dituliskan putra Rachmawati Soekarnoputri ini. Didi menuliskan, "Alhamdulillah,.. Bismillah,...,". 

Dari situlah netizen mulai berpikir bahwa pasangan ini telah resmi menikah. Mereka langsung mengucapkan selamat kepada pasangan ini. 

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"congrats yaaa, semoga langgeng sampe mait memisahkan," kata salah satu netizen. "Selamat ya mas @mahardhika_soekarno mba @vanessaangel_organic_sugar langgeng sampai tua nanti," ujar yang lainnya. "Ciee... Slamat mas @mahardhika_soekarno & kak vanessa, smoga langgeng trus ya," kata yang lainnya. "Wuuaaaa beruntung banget nih masnya bisa dapetin @itsvanessaangel," ujar netizen lainnya.

 

Alhamdulillah,.. Bismillah,...

Foto kiriman MSP ???????? (@mahardhika_soekarno) pada

Tetapi, ada juga yang menganggap postingan Didi adalah foto prewedding. Dan dalam akun Instagram pribadinya, Vanessa mengungkapkan bahwa gambar itu adalah foto prewedding mereka. "sneak a lil peak #VanessaDidi #prewedding," tulis Vanessa. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya