Olla Ramlan Bahas soal Kesetiaan Suami, Begini Reaksi Aufar

Aufar dan Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram.com/ollaramlanaufar

VIVA.co.id – Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan postingan Olla di Instagram. Dalam postingan tersebut, Olla membahas soal kesetiaan suami. 

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Dalam pesan yang ditulis Olla, artis berdarah Banjarmasin itu menyatakan bahwa tak ada yang bisa menjamin suami akan terus setia. Ia juga mengungkapkan bahwa suami bukan hanya milik kita. 

Menanggapi curahan hati Olla soal kesetiaan suami, Aufar yang dihubungi VIVA.co.id, Selasa 6 Desember 2016 terkesan santai. Ia menyatakan curahan hati istrinya itu untuk menyambut perayaan ulang tahun pernikahan mereka ke-4, yang jatuh pada 20 Desember 2016 mendatang. "Iya benar," kata Aufar.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Aufar menjelaskan bahwa di tengah kesibukan mereka masing-masing, keduanya selalu saling mengisi suka dan duka. "Kita saling menghargai dan menjaga komunikasi dengan baik," ungkap pria berdarah Batak itu.

Tak dimungkiri, keduanya selalu menghabiskan waktu berdua untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. "Kadang-kadang nyamperin. Kalau ada waktu kita jalan keluar kota atau ke luar negeri," ujar Aufar.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021


 

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022