Dominique Diyose dan Raline Shah Jadi Tukang Bangunan

Dominique Diyose dan Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Biasanya dua perempaun cantik ini, Dominique Diyose dan Raline Shah kerap hadir di layar kaca dengan kemampuan presenting dan akting yang piawai.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Namun, pemandangan berbeda disaksikan oleh warga Desa Tanjung Anom, Banten. Keduanya hadir menjadi tukang bangunan, bekerjasama dengan warga dan relawan membantu pembangunan rumah di sana.

Keduanya tampak hadir dengan pakaian kasual lengkap dengan topi dan sarung tangan. Baik Dominique maupun Raline keduanya terlihat tengah sibuk mengecat dinding dan daun pintu rumah.

Mas Dhito Realisasikan Bangun Rumah Driver Ojol

"Kita dibagi perkelompok satu kelompok 10 orang. Aku milih buat ngecat," kata Dominique yang saat ditemui dalam program Making A House Making A Home P&G tersebut, Selasa, 6 Desember 2016.

Tak heran tempat mereka bekerja didatangi oleh penduduk setempat. Raline pun demikian meskipun tidak begitu lihai melakukan pengecatan ia senang dapat merasakan pengalaman baru menjadi seorang tukang bangunan.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Aku memang enggak se-skill itu ya tapi seenggaknya aku datang bantu dan ternyata bangun rumah susah juga ya," kata Raline yang ditemui di kesempatan yang sama.

Setelah selesai bekerja, keduanya juga sempat berkeliling desa dan menyapa relawan juga warga. Beberapa warga juga tak mau kehilangan kesempatan untuk momen itu dan berfoto bersama dua dara tersebut.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023