Cerita Fedi Nuril Jadi Suami Siaga

Fedi Nuril.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Saat ini, Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti tengah menunggu calon anggota keluarga baru. Usia kehamilan Vanny sudah masuk pekan ke-38, artinya sudah masuk di pekan melahirkan. Untuk itu, Fedi memilih jadi suami siaga.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Jadi, ini dari tadi saya lihat-lihat handphone aja. Udah, di rumah udah disiapkan, tas, itu udah. Kalau tiba-tiba ada panggilan, ya tinggal angkat," kata Fedi saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Desember 2016.

Fedi mengatakan, ia menjadi suami siaga, karena sang istri sebisa mungkin ingin melakukan persalinan normal. Bintang film Ayat Ayat Cinta itu pun rela menolak pekerjaan di luar kota selama menunggu istrinya melahirkan.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

"Menurut saya, jadi suami siaga itu lebih penting. Rezeki enggak akan ke mana kok," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan selama ini, jabang bayi berjenis kelamin laki-laki. Fedi sudah menyiapkan nama untuk buah hati pertamanya, tapi akan disimpan dan diumumkan saat anaknya lahir.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Selain mempersiapkan nama, Fedi menyiapkan diri sendiri. Ia telah banyak bertanya kepada teman yang memiliki anak dan menerima banyak masukan.

"Banyak yang bilang harus siap begadang, ya saya tidurnya enggak cepat-cepat banget juga sih, jadi entah kenapa enggak terlalu khawatir sama begadang," katanya.

Ilustrasi wanita hamil mengemudi

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Pada momen mudik Lebaran 1445H ini, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) membuka Posko Mudik 'Posko OPOR Bu Bidan' di beberapa lokasi titik mudik. Ada di wilayah mana saja?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024