Cerita Surya Saputra, Satu Bayi Kembarnya Diizinkan Pulang

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
Sumber :
  • Diza Liane/VIVA

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra semakin berbahagia karena bayi kembar mereka sudah bisa dibawa pulang. Meski demikian, bayi laki-lakinya masih harus berada di rumah sakit.

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Sementara bayi perempuannya sudah bisa dibawa setelah dua minggu di rumah sakit.

"Kemarin sore Tatjana (bayi perempuan) sudah pulang, Bima (bayi laki-laki) masih di sana," ujar Surya melalui sambungan telepon hari Kamis, 8 Desember 2016.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

Kondisi rumah langsung heboh dengan kehadiran tangisan bayi, tentunya suasana bahagia menyelimuti rumah tangga Cynthia-Surya.

"Dokter bilang kondisi Tatjana sudah memungkinkan dibawa pulang. Pagi dan malam ada perawat yang datang ke rumah ngecek monitoring," ungkap bintang film Kakak ini.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Delapan tahun penantian menjadi seorang ayah, kini Surya masih terus belajar apa saja yang harus dilakukan sebagai orang tua. Termasuk begadang, ini pertama kalinya.

"Tadi malam begadang pertama yang saya enggak tidur. Tadi pagi harusnya reading tapi sakit punggung. Sakitnya luar biasa," ungkap dia.

Setelah dua minggu, berat badan Tatjana juga meningkat dari 2.100 gram menjadi 2.300 gram, meski sempat turun menjadi 1.900 gram.

"Alhamdulillah pelan-pelan meningkat. Sekarang dia (Tatjana) sudah bisa berontak kalau dibedong, enggak suka dibedong dia. Bukan anak zaman dulu lagi," tutur Surya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya